Penderita Multiple Sclerosis Sembuh Berkat Nutrisi StemCell

Penderita Multiple Sclerosis Sembuh Berkat Nutrisi StemCell

Multiple Sclerosis (MS) atau disebut juga dengan sklerosis multipel (ganda) adalah penyakit progresif yang muncul akibat sistem kekebalan tubuh yang secara keliru menyerang selaput pelindung saraf atau mielin (myelin) dalam otak dan saraf tulang belakang. Saraf-saraf yang rusak kemudian akan mengeras dan membentuk jaringan parut atau sklerosis.
Kerusakan mielin ini akan menghalangi sinyal-sinyal yang dikirim melalui saraf. Akibatnya komunikasi antara otak dengan bagian-bagian tubuh yang lain akan terganggu. ]Sumber: alodokter.comm/multiple-sclerosis]

Penuturan seorang penderita dengan gejala MS (Multiple Sclerosis).

Marilize Labuschagne. Friday, 6 May 2011. Jan. 2007 saya menderita sakit kepala yang parah. Rasa sakit di leher hingga belakang mata kanan sayaPenglihatan mata kanan kabur, tangan kanan dan kaki saya juga mengalami kesemutan dari waktu ke waktu. Dokter menduga saya terkena Gejala Multiple Sclerosis.

Hasil MRI menunjukkan ada beberapa bekas luka di bagian yang berbeda di otak saya, berupa bintik putih, sekitar enam belas. Saya shock dan kaget. Multiple Sclerosis adalah penyakit melumpuhkan. Hal ini dapat menjadi agresif atau bisa melumpuhkan dalam jangka waktu lama dengan menggerogoti saraf dan menghancurkan selubung myelin di sekitarnya.

Suami saya yang juga seorang dokter segera ambil tindakan, menyuntikkan interferon sekali seminggu. Diapun mencari alternatif lain untuk memerangi penyakit ini. Saya menemukan Stem Cell Enhancer di website Mary-Anne warga Amerika. Kami segera memesan beberapa botol. Saya minum 3 kapsul di pagi hari. Dalam seminggu gejala mulai mereda.

Ketika itu, hidung, kulit kepala, telinga kanan, tangan kanan dan kaki saya kebas, mati rasa, dingin dan pucat akibat sirkulasi yang buruk. Saraf mata kanan saya rusak, saya kehilangan 50% kemampuan untuk membedakan warna-warna di mata kanan saya. Sayapun harus memakai kacamata.

Dalam beberapa bulan setelah konsumsi, sebagian besar gejala saya hilang, Stem Cell Nutrisi ini membantu saya pulih dan menyembuhkan saraf-saraf saya. Mata saya belum pulih benar karena mengalami infeksi saraf mata ketika pertama kali saya sakit. Saya hanya memakai kacamata ketika saya sangat lelah. Organ tubuh saya yang dulu mati rasa, kini kembali normal. Saya tidak lagi terkena MS (Multiple Sclerosis) dan tidak minum kortison lagi.

Bahkan Arthritis di tangan saya sembuh akibat dari sifat anti-inflamasi yang kuat dari Nutrisi Stem Cell ini. Saya tingkatkan takaran hingga 6-12 kapsul per hari tergantung kondisi tubuh saya. Saya tidak pernah melewatkan satu haripun tanpa Nutrisi Stem Cell ini. Saya merasa sangat sehat, sistem kekebalan tubuh saya meningkat.

Saya berharap lebih banyak waktu untuk mempromosikan suplemen ini yang telah mengubah hidup saya selamanya dalam membantu melawan penyakit saya yaitu Multiple Sclerosis.

Ctt: Multiple sclerosis (MS) atau sering disebut sclerosis saja adalah penyakit yang merusak saraf di saraf tulang belakang dan otak, serta saraf optik. Sclerosis berarti jaringan parut. Tergantung di mana kerusakan terjadi, gejala ini dapat mencakup masalah dengan kontrol otot, keseimbangan, penglihatan atau berbicara.

Baca Juga: Testimoni Penderita Parkinson dan Alzheimer

===============================

 

Mengapa kita membutuhkan nutrisi sel punca dari Stemtech AFA Extract ? Karena mengandung beberapa zat” yang dibutuhkan tubuh seperti :

‌* L-Selectin: Mendukung pelepasan STEM CELL dari sumsum tulang.
‌* Polysacharide: Mempercepat penyerapan STEM CELL dari saluran darah ke jaringan-jaringan. Sebagai sumber makanan sel-sel dan darah kita untuk mendukung fungsi kekebalan tubuh
‌* Phycocyanin: sebagai antioksidan tinggi. Membantu menyiapkan sistem kekebalan tubuh, sebagai senyawa alami anti-inflamasi yang kuat.
‌* Khlorophil: merangsang sintesis sel darah merah.
‌* Phenylethylamine (PEA): meningkatkan kejernihan mental, meningkatkan kesadaran (awareness), meningkatkan gairah, mood, meningkatkan stamina & energi, membantu mengurangi stres, menurunkan perilaku agresif, kecemasan & gejala depresi.
‌* Omega-3 Fatty Acid: menurunkan kolesterol.
‌* Migrasi / NK sell: meningkatkan migrasi sel NK dari saluran darah ke dalam jaringan-jaringan.