Testimoni Penderita Parkinson dan Alzheimer

Testimoni Penderita Parkinson dan Alzheimer

Seorang penderita Diabetes yang dibarengi  gejala Parkinson menceritakan kisahnya setelah minum Stem Cell Nutrition.

Ong Pang Huat, 64 tahun, Kuantan, Malaysia– Dia sakit serius Mei 2009, terindikasi DiabetesGejala Parkinson dan Gejala Alzheimer, luka-luka di seluruh tubuh, keempat jari kirinya diamputasi. Karena tidak bergerak, tangannya jadi bengkok seperti bayi. Dia tinggal tulang dan kulit dan tidak bisa makan. Di bulan Mei, dia diberi Nutrisi Stem Cell 3 kapsul 2x sehari. Setelah mengonsumsi selama 3 bulan, luka2 di tubuhnya menghilang, dan ia bisa makan. Tangan dan kakinya mulai bisa dibuka dan digerakkan. Sekarang sudah bisa bergerak dengan bantuan.

Hal yang luar biasa, kepalanya yang plontos mulai ditumbuhi rambut. Dia terus minum 6 kapsul setiap hari. 9 bulan kemudian, rambut di kepalanya sudah tumbuh semua, tebal dan hampir hitam. Dia bisa jalan dengan dibantu. Selera makannya bagus. Dia mampu mengenali anggota keluarganya, yang tadinya tidak mampu ia lakukan. Bicaranya masih sedikit tapi sudah mulai bisa berkomunikasi.

============================================

Metode Pengobatan Stem Cell kini telah menjadi pengobatan alternatif dalam mengatasi masalah-masalah ekstrem di bidang kedokteran. Merupakan pendekatan yang sangat efektif dan sangat menjanjikan dalam mengatasi masalah kesehatan manusia modern.

Mengapa kita membutuhkan nutrisi sel punca dari Stemtech AFA Extract ? Karena mengandung beberapa zat” yang dibutuhkan tubuh seperti :

‌* L-Selectin: Mendukung pelepasan STEM CELL dari sumsum tulang.
‌* Polysacharide: Mempercepat penyerapan STEM CELL dari saluran darah ke jaringan-jaringan. Sebagai sumber makanan sel-sel dan darah kita untuk mendukung fungsi kekebalan tubuh
‌* Phycocyanin: sebagai antioksidan tinggi. Membantu menyiapkan sistem kekebalan tubuh, sebagai senyawa alami anti-inflamasi yang kuat.
‌* Khlorophil: merangsang sintesis sel darah merah.
‌* Phenylethylamine (PEA): meningkatkan kejernihan mental, meningkatkan kesadaran (awareness), meningkatkan gairah, mood, meningkatkan stamina & energi, membantu mengurangi stres, menurunkan perilaku agresif, kecemasan & gejala depresi.
‌* Omega-3 Fatty Acid: menurunkan kolesterol.
‌* Migrasi / NK sell: meningkatkan migrasi sel NK dari saluran darah ke dalam jaringan-jaringan.

 

Baca Juga: Multiple Sclerosis