Gejala Tumor Otak

Gejala Tumor Otak

Pada prinsipnya tumor adalah neoplasma atau benjolan padat di dalam rongga kepala, yang merupakan pertumbuhan abnormal sel-sel di dalam otak.

Tumor terjadi akibat pembelahan sel yang abnormal dan tidak terkendali, biasanya di dalam otak berupa neuron, sel-sel glial, jaringan limfatik, pembuluh darah dan kelenjar merupakan bagian yang bisa terkena tumor otak. Tingkat keganasan tumor otak dibagi menjadi 4 kategori, tergantung pada tingkat perkembangan, kecepatan pertumbuhan, kemungkinan penyebarannya. Tumor berstadium 1 dan 2 biasanya bersifat jinak sehingga tidak disebut sebagai kanker, sedangkan tumor ganas masuk ke dalam kategori stadium 3 dan 4 dan bisa disebut sebagai kanker.

Ibu Chin, Kuala Lumpur, Juni 2009. Saya didiagnosa punya 2 tumor di otak saya. Penglihatan saya jadi berkurang dan ada gangguan dalam berbicara. Hilang keseimbangan badan dan tidak bisa berjalan.

Setelah minum Nutrisi Stem Cell selama 4 bulan, saya kembali men-scan otak saya. Hasilnya seperti ini:

  • Sebelum minum, besarnya tumor 1 berdiameter: 3.2×2.6×2.8 cm dan tumor 2 – 1.8×1.0×2.1 cm.
  • Sesudah minum Nutrisi Stem Cell, besarnya tumor 1 berdiameter: 2.8×2.1×2.4 cm (mengecil 40%) dan tumor 2 berdiameter 0.6×1.4×1.2 cm (mengecil 70%).
  • Sekarang penglihatan saya membaik, mampu berjalan dan ingatan menjadi lebih baik. Terima kasih kepada Stemtech.

Baca Juga: Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung atau Gerd Reflux Acid